home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama 'The Kings Affection', Saudara Kembar yang Bertukar Posisi Jadi Pangeran

Kamis, 14 Oktober 2021 18:30 by bellaevania | 1645 hits
Review Drama 'The Kings Affection', Saudara Kembar yang Bertukar Posisi Jadi Pangeran
Image Source: My Dramalist

DREAMERS.ID - Drama Park Eun Bin dan Rowoon, 'The King's Affection' akhirnya menayangkan episode perdananya pada Senin (11/10/21). Drama ini menggantikan slot tayang drama 'Police University' yang tamat.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama drama The King’s Affection mencatat rating nasional rata-rata 6,2 persen. Ini mirip dengan rating yang dicapai oleh drama pendahulunya Police University pada episode terakhirnya sebesar 6,3 persen.

Pada episode perdananya, diceritakan bagaimana asal mulanya seorang perempuan menyamar menjadi laki-laki sekaligus Pangeran. Saat itu, istri Putra Mahkota melahirkan anak kembar, yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Kabar baik ini justru jadi polemik karena salah satunya yakni bayi perempuan harus dibunuh. Ibunya justru pura-pura bahwa putrinya telah mati dan mengirimkannya keluar istana. Bayi perempuan itu kemudian kembali ke Istana sebagai seorang dayang.

Baca juga: Selalu Menawan, Ini 5 Drama Korea yang Dibintangi Jung Chaeyeon DIA

Atas permintaan Pangeran yang menyadari kemiripan wajah mereka, sang Pangeran dan kembaran perempuannya saling bertukar tempat. Suatu hari saat Pangeran menyelinap keluar Istana dengan menyamar sebagai dayang, Pangeran terbunuh. Sejak itu, putri kembarnya dibesarkan sebagai Pangeran Lee Hwi (Park Eun Bin).

Pangeran Lee Hwi yang beranjak dewasa kemudian kedatangan guru barunya yakni Jung Ji Un (Rowoon). Ji Un yang belum mengetahui identitas asli sang Pangeran merasa perlahan jatuh cinta. Di balik itu, keduanya memang pernah bertemu saat Lee Hwi masih menjadi dayang.

Bagaimana kisah cinta mereka? Apakah identitas Pangeran Lee Hwi akan cepat terungkap?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)