home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kim Yohan Jadi Mantan Atlet Taekwondo di Drama 'School 2021'

Jumat, 15 Oktober 2021 10:30 by bellaevania | 716 hits
Potret Kim Yohan Jadi Mantan Atlet Taekwondo di Drama 'School 2021'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Drama KBS yang telah dinanti-nantikan, 'School 2021' akhirnya merilis potongan gambar perdana karakter yang diperankan Kim Yo Han WEi. Ini merupakan seri kedelapan School.

'School 2021' merupakan drama yang bercerita tentang mimpi, persahabatan, dan kegembiraan anak-anak berusia 18 tahun yang memilih jalan berbeda daripada hanya mempersiapkan untuk ujian masuk perguruan tinggi.

Kim Yo Han sebagai Gong Ki Joon, yang kehilangan mimpinya. Dia berlatih taekwondo selama 11 tahun dna harus berhenti karena cedera. Dia akhirnya menyerah pada taekwondo dan bergabung dengan klub pengrajin kayu sebagai gantinya.

Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, ia harus menyesuaikan diri dengan kehidupan seorang siswa biasa. Drama ini juga dibintangi Cho Yi Hyun sebagai cinta pertamanya Jin Ji Won, dan Chu Young Woo sebagai Jung Young Joo yang berbagi rahasia masa lalu dengan Gong Ki Joon.

Baca juga: Chuu dan Kim Yohan Akan Rilis Lagu Duet Minggu Depan

Dalam potongan gambar yang dirilis, Kim Yo Han menggunakan seragam sekolah saat dia berangkat untuk menemukan mimpi barunya.

Ada juga foto Gong Ki Joon dengan seragam restoran cepat saji, di mana ia harus bekerja paruh waktu karena keluarganya yang tidak mampu.

Sementara itu, drama 'School 2021' akan tayang perdana pada bulan November, usai drama 'Dali and Cocky Prince' yang dibintangi Kim Min Jae dan Park Gyu Young tamat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)