home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun Hadapi Momen Menentukan, Putus Atau Enggak?

Jumat, 15 Oktober 2021 11:15 by muthiasp | 733 hits
Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun Hadapi Momen Menentukan, Putus Atau Enggak?
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Kehidupan percintaan Kim Go Eun sebagai Yumi dalam drama Yumi's Cells semakin menarik untuk disaksikan. Episode terbaru akan memperlihatkan momen menentukan dari hubungannya dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun).

Pada episode sebelumnya dari Yumi's Cells, Yumi terkejut ketika mengetahui bahwa Sae Yi (diperankan oleh Park Ji Hyun) telah pindah ke gedung apartemen Goo Woong. Episode berakhir dengan Yumi tampak marah dan patah hati karena Goo Woong menyembunyikan fakta ini darinya.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama akhir pekan ini, ketiga karakter bertemu lagi dalam ketegangan yang akan mengubah jalan cerita mereka. Goo Woong terjebak di antara dua wanita yang perang dingin.

Baca juga: Film Animasi 'Yumi's Cells: The Movie' Siap Dirilis Bulan April

Yumi menatap pacarnya dengan emosi yang bertentangan, sementara Sae Yi terlihat marah. Pada akhirnya, Yumi naik lift sendiri dengan ekspresi tegas yang menunjukkan bahwa dia telah mengambil keputusan tentang sesuatu.

Untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya dalam cinta segitiga ini, dan apakah hubungan Yumi dan Goo Woong akan mampu bertahan dari krisis ini, nonton episode terbaru Yumi’s Cells pada 15 Oktober pukul 10:50 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)