home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Marah-marah Diduga karena Rumor Kencan, Begini Reaksi Fans

Jumat, 15 Oktober 2021 11:30 by fzhchyn | 1330 hits
V BTS Marah-marah Diduga karena Rumor Kencan, Begini Reaksi Fans
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - V BTS baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya melalui postingan di platform komunitas fans global Weverse. Banyak penggemar yang menduga bahwa postingannya itu merujuk pada rumor kencan yang muncul di hari sebelumnya.

Pada 15 Oktober dini hari,  V menulis, “Menyedihkan, aku sangat ingin menyanyikan ‘UGH’.” Sebagai informasi, ‘UGH!’ adalah salah satu lagu dari album BTS ‘Map of the Soul: 7’ yang dinyanyikan RM, Suga, dan J-Hope, yang berbicara tentang perasaan frustrasi, kemarahan, dan kegusaran.

Beberapa fans menduga bahwa V memang benar-benar ingin menyanyikan lagu tersebut mengingat dirinya sangat menikmati lagu-lagu dari rap line BTS. Namun banyak juga yang beranggapan bahwa kalimatnya itu secara implisit mengisyaratkan reaksinya terhadap rumor baru-baru ini.

Kemudian dalam postingan keduanya, V menulis, “Dalam mimpi malam ini, aku akan menembakkan jarum beracun di tengkuk mereka. Berhati-hatilah dengan leher kalian. Puk puk (suara tusukan jarum).”

Banyak penggemar yang mengatakan bahwa wajar jika pemilik nama asli Kim Taehyung itu sangat marah, karena kehidupan pribadinya diusik sampai-sampai membuat rumor yang tidak mendasar, yang mungkin tidak hanya merugikan dirinya sendiri tapi juga orang lain.

Sementara itu, pada 14 Oktober kemarin, HYBE langsung membantah rumor yang menyebutkan bahwa V menjalin hubungan dengan putri presiden Paradise Group.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)