home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertemuan Pertama Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK di Drama Snowdrop

Jumat, 15 Oktober 2021 13:00 by Rie127 | 816 hits
Pertemuan Pertama Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK di Drama Snowdrop
Image Source: JTBC

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, JTBC merilis video teaser untuk drama terbaru merekaSnowdrop yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK. Drama ini akan tayang pada bulan Desember mendatang.

Teaser dimulai dengan memberikan sekilas latar Universitas Wanita Hosu, dan menunjukkan Su Ho (diperankan oleh Jung Hae In) mengendarai sepeda melewati salju yang turun dengan ringan. Dia secara emosional mengatakan dalam sulih suara, “Maaf. Itu karena aku.”

Klip kemudian memperlihatkan adegan-adegan yang menggetarkan hati saat Su Ho dan Young Ro (Jisoo) bergandengan tangan dan juga bertemu satu sama lain. Teaser berakhir dengan suara Young Ro yang berkata, “Aku merindukanmu. Kuharap aku bisa melihatmu sekali saja,” dan dia terlihat menggenggam lengan baju Su Ho.

Baca juga: Hampir Setahun, CEO Disney+ Korea Tanggapi Kontroversi Drama 'Snowdrop' di Forum Pemerintah

‘Snowdrop’ memiliki latar belakang Seoul pada tahun 1987, menceritakan tentang kisah cinta emosional antara mahasiswa bernama Su Ho, yang tiba-tiba muncul di asrama universitas wanita dalam keadaan berdarah.

Ia kemudian bertemu dengan Young Ro, seorang mahasiswi di universitas wanita yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya sampai sembuh saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Drama ini dibuat oleh penulis Yoo Hyun Mi dan sutradara Jo Hyun Tak, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama popular ‘SKY Castle’. Aktor dan aktris lainnya yang juga turut berpartisipasi adalah Yoo In Na, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, dan Jung Yoo Jin.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)