home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung B1A4 Mau Gabung ke Serial Squid Game, Walau Hanya Jadi Cumi

Jumat, 15 Oktober 2021 12:45 by muthiasp | 665 hits
Jinyoung B1A4 Mau Gabung ke Serial Squid Game, Walau Hanya Jadi Cumi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam wawancara terbaru bersama outlet media Sports Kyunghyang, Jinyoung B1A4 membahas tentang kedekatannya dengan sutradara Hwang Dong Hyuk yang menuai kesuksesan besar dengan Squid Game.

Jinyoung sebelumnya berakting dalam film Miss Granny sebagai Ji Ha di tahun 2014 silam. Dan film tersebut disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk. Keduanya masih menjalin hubungan baik, dan Jinyoung juga mengetahui produksi Squid Game.

"Saya sangat senang menontonnya [Squid Game]. Sejujurnya, saya tahu tentang skrip Squid Game jauh sebelum ditayangkan. Saya memiliki hubungan dekat dengan sutradara dan saya sangat menghormatinya," ujarnya.

Baca juga: Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jinyoung Bocorkannya Karakter di Sweet Home 2

Jinyoung berbagi, "Dia akhirnya bisa melihat proyek itu menjadi hidup dan dia bekerja sangat keras untuk itu. Saya bertanya-tanya bagaimana itu akan digambarkan dan memiliki banyak harapan, tetapi produksinya entah bagaimana melebihi harapan saya."

Jinyoung juga memuji Hwang Dong Hyuk dengan mengatakan akan berakting di salah satu karya sang sutradara “tanpa ragu-ragu.” Bahkan mengungkapkan mau bergabung ke Squid Game, terlepas dari seperti apa karakternya nantinya.

"Jika dia menelepon saya, saya pasti akan pergi tanpa ragu-ragu. Sejujurnya, bahkan jika saya berperan benar-benar sebagai cumi-cumi, saya ingin berakting dalam produksi itu. Bahkan jika itu bukan serial yang spesifik, jika itu adalah karya Sutradara Hwang, saya pasti akan muncul di dalamnya," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)