home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO Bicara Soal Syuting Konten YouTube dan Perspektif Baru dengan Musik Solonya

Jumat, 15 Oktober 2021 13:15 by fzhchyn | 750 hits
Kai EXO Bicara Soal Syuting Konten YouTube dan Perspektif Baru dengan Musik Solonya
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Kai EXO terlihat menawan di sampul majalah Elle Korea bulan November! Dalam edisi spesial ini, sang idola K-Pop berbicara mengenai kesibukannya belakangan ini dan berbagi pemikiran tentang musik solonya.

Seperti yang diketahui, Kai baru-baru ini sibuk membintangi berbagai program dan konten syuting untuk saluran YouTube EXO melalui serial pribadinya ‘KAIst’. Dia berkomentar, “Akan menyenangkan jika banyak penggemar bisa menonton.

Membagikan kesan yang ia dapat selama pembuatan konten, Kai mengungkapkan, “Proses syutingnya sendiri menyenangkan. Saat bertemu dengan banyak orang, aku juga belajar hal-hal baru.”

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Kai juga terbuka tentang pemikirannya tentang musiknya, dengan berkomentar, “Daripada membuang konsep yang jelas, lebih menyenangkan untuk menginspirasi beragam pemikiran pada orang-orang yang menonton.

Tahun lalu dia merilis album solo pertamanya ‘KAI’ dengan lagu utama ‘Mmmh’. Kai melanjutkan, “Lagi pula, interpretasi terserah masing-masing individu. Aku ingin menjadi seniman yang membuka perspektif baru bagi orang-orang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)