home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chuu dan Kim Lip LOONA Umbar Rasa Sayang Saat Cerita Soal Persahabatan yang Lengket

Jumat, 15 Oktober 2021 15:30 by muthiasp | 3776 hits
Chuu dan Kim Lip LOONA Umbar Rasa Sayang Saat Cerita Soal Persahabatan yang Lengket
Image source: Naver

DREAMERS.IDChuu dan Kim Lip LOONA menghiasi majalah Esquire edisi terbaru, di mana mereka menunjukkan chemistry sebagai sahabat sejak sekolah hingga kini berada dalam satu grup yang sama.

Dalam sesi wawancara, kedua idola K-Pop tersebut berkomentar, “Kami senang dapat melakukan pemotretan pertama kami bersama [hanya dengan kami berdua]. Kami juga senang dapat menunjukkan kepada penggemar kami konsep baru yang belum pernah kami alami sebelumnya [melalui pemotretan ini].”

Chuu dan Kim Lip melanjutkan cerita dengan menyebutkan bahwa mereka telah berteman sejak sekolah, dan menghabiskan hari-hari pelatihan bersama sebelum debut. Fyi, Kim Lip menjalani trainee lebih dari 1 tahun, sedangkan Chuu 1 bulan sebelum debut denga LOONA.

Chuu mengungkapkan dengan senyum malu-malu, “Sejak saya masih muda, saya sangat menyukai Lip sehingga saya akan mengikutinya kemana-mana.”

Baca juga: Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 2)

Kim Lip dengan penuh kasih menjawab, “Chuu banyak mengungkapkan [cintanya], dan saya merasa menyesal karena saya tidak berpikir saya dapat membalas sepenuhnya.”

Kedua sahabat itu juga menyinggung tentang kerugian hidup bersama sahabat, dengan mengatakan, “Ketika sahabat hidup bersama, ada banyak aspek yang bagus, tetapi ada juga hal-hal yang tidak nyaman.”

Lalu menjelaskan, “Kami terlalu mengenal satu sama lain, jadi bahkan jika kami ingin menyembunyikan bahwa kami sedang mengalami masa sulit, kami tidak dapat menyembunyikannya [dari satu sama lain]. Bahkan jika kita tidak mengatakan apa-apa, kita tahu segalanya tentang satu sama lain.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)