home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ramengvrl Rilis Lagu Kolaborasi dengan pH-1, Ain't No MF

Jumat, 15 Oktober 2021 16:45 by muthiasp | 1419 hits
Ramengvrl Rilis Lagu Kolaborasi dengan pH-1, Ain't No MF
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi kolaborasi keren antara musisi Indonesia dan Korea Selatan. Pada 15 Oktober melalui YouTube, Ramengvrl merilis lagu terbaru berjudul Ain't No MF, yang berkolaborasi dengan pH-1.

pH-1 merupakan rapper asal Korea Selatan yang bernaung di label H1GHR Music. Rapper Korea-Amerika ini resmi debut pada tahun 2017 lalu. Ia kerap berkolaborasi dengan sesama rekan rapper, dan telah memiliki enam mini album.

Lagu Ain't No MF mengekspresikan kepercayaan diri Ramengvrl pada dirinya sendiri, dan menggunakan suara oriental untuk menghasilkan beat yang kuat. pH-1 menambahkan energi unik dan lirik rapnya yang jenaka ke dalam lagu.

Baca juga: Ramengvrl Siapkan Setlist Gila dan Kolaborasi Spesial untuk Asian Sound Syndicate Vol. 2

Kolaborasi ini pun mendapat sambutan antusias dari banyak penggemar global. Suara Ramengvrl yang sassy dan ciri khas pH-1 berpadu dengan musik hip hop yang kental. Video musik lagu itu baru dirilis pada 15 Oktober pukul 6 sore.

Sementara itu, Ramengvrl yang debut dengan single I'm Da Man pada tahun 2016 lalu sudah menelurkan banyak karya dan kolaborasi dengan musisi ternama lainnya. Ain't No MF menjadi lagu comebacknya setelah merilis dua single di tahun 2020 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)