home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye Ungkap Rasanya Reuni di Drama Baru Setelah 17 Tahun

Senin, 18 Oktober 2021 11:30 by bellaevania | 497 hits
Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye Ungkap Rasanya Reuni di Drama Baru Setelah 17 Tahun
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye serta Kim Ji Suk akan bermain dalam drama Disney Plus mendatang. Ketiganya pun berbicara tentang drama mendatang mereka, 'Kiss Sixth Sense'.

'Kiss Sixth Sense' adalah drama original Disney Plus mendatang, ini merupakan drama adaptasi web novel sekaligus webtoon. Drama ini diperkirakan akan tayang pada paruh kedua tahun 2022 mendatang.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Ye Sul yang bisa melihat masa depan ketika dia mencium seseorang. Suatu hari, dia tidak sengaja mencium leher bosnya, Cha Min Hoo, dan melihat mereka di tempat tidur bersama di masa depan.

Sebelumnya, Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye pernah bekerja sama 17 tahun yang lalu dalam drama tahun 2004 berjudul 'My 19 Year Old Sister-in-Law', di mana mereka berperan sebagai saudara kembar.

Baca juga: Yoon Kye Sang Dikonfirmasi Bintangi Drama Klub Rugby

Pada showcase online, Yoon Kye Sang berkata, “Aku bekerja dengan Seo Ji Hye dalam drama pertama saya 17 tahun yang lalu. Aku senang kami bisa bekerja sama lagi setelah 17 tahun. Ada elemen fantasi dalam drama, tetapi ada juga suasana yang cerah, jadi perasaan di lokasi syuting sangat bagus.”

Seo Ji Hye berkomentar, “Dalam drama itu, aku berperan sebagai adik perempuannya, tapi sekarang kami adalah rekan kerja. Rasanya berbeda, tapi syutingnya menyenangkan. Ini adalah komedi romantis, jadi ada banyak situasi lucu. Kami selalu tertawa dan bersenang-senang di lokasi syuting.”

Sementara Kim Ji Suk mengaku iri dengan kedekatan mereka berdua, "Sayangnya, aku tidak memiliki banyak adegan di paruh pertama drama, jadi aku belum melakukan banyak syuting dengan mereka."

"Ini adalah cinta segitiga dalam drama dan saya bisa merasakan sedikit emosi itu dalam kehidupan nyata. Akulah yang kesepian dan memperhatikan mereka berdua dari jauh. Saya pikir perasaan ini akan terhubung dengan drama dengan baik.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)