home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gummy Ungkap Perilaku Jo Jung Suk di Rumah dan Kemiripan dengan Putrinya

Senin, 18 Oktober 2021 13:00 by bellaevania | 1178 hits
Gummy Ungkap Perilaku Jo Jung Suk di Rumah dan Kemiripan dengan Putrinya
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Penyanyi Gummy tampil sebagai MC spesial dalam acara SBS 'My Little Old Boy' pada episode yang tayang tanggal 17 Oktober kemarin. Dalam kesempatan otu, Gummy berbicara banyak tentang anak perempuannya dan suaminya, Jo Jung Suk.

Pasangan ini berkencan selama lima tahun sebelum menikah pada tahun 2018, dan memiliki seorang putri yang lahir pada Agustus 2020.

Ibu Kim Hee Chul bertanya apakah Jo Jung Suk memiliki karakter yang mirip dengan penampilannya di drama 'Hospital Playlist' dan Gummy menjawab, “Ada kalanya dia lucu seperti itu, tetapi ada juga saat dia pendiam dan serius. Dia tidak selalu cerah. Dia cerdas dan berhati hangat.”

Gummy juga membicarakan putrinya yang dinilainya sebagian mirip dirinya dan juga Jo Jung Suk. “Aku pikir dia secara fisik mirip dengan ayahnya. Dia terlihat sangat mirip dengan foto bayi ayahnya.”

Baca juga: Gummy Ikut Andil dalam Debut Penyanyi Jo Jung Suk Bersama Dynamic Duo

Namun dia menambahkan, “Ada pemanasan mulut yang dilakukan penyanyi saat mereka melakukan pemanasan. Dia sangat ahli dalam hal itu. Ini sangat menarik. Setiap kali aku melakukannya, dia menirunya. Dia memiliki suara yang kuat.”

Gummy menceritakan bahwa Jo Jung Suk sering meneleponnya ketika dia sedang bekerja dan suka berkomunikasi dengan anak mereka. Ditanya mengenai peran barunya sebagai seorang ibu, Gummy mengaku tidak mengalami kesulitan yang berarti.

Dia mengatakan, “Bohong untuk mengatakan bahwa mengasuh anak tidak sulit, tetapi dia sangat cantik.. Ini sulit karena bayiku sangat menggemaskan, bagian lainnya tidak sulit.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)