home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Se Young dan Junho 2PM Bangun Chemistry Saling Percaya untuk Drama The Red Sleeve Cuff

Senin, 18 Oktober 2021 12:45 by muthiasp | 416 hits
Lee Se Young dan Junho 2PM Bangun Chemistry Saling Percaya untuk Drama The Red Sleeve Cuff
Image source: MBC

DREAMERS.IDDrama terbaru MBC The Red Sleeve Cuff adaptasi novel populer mengambil latar belakang zaman kerajaan abad ke-18, yang menggambarkan kisah cinta antara Raja Jeongjo dan selir kerajaan Seong Deok Im. Drama ini dibintangi oleh Junho 2PM dan Lee Se Young.

The Red Sleeve Cuff mengisahkan catatan roman istana kekaisaran antara seorang wanita istana yang ingin melindungi kehidupan yang telah dia pilih dan seorang kaisar yang mengutamakan bangsa di atas cinta.

Seong Deok Im (Lee Se Young) adalah seorang wanita pelayan istana. Dia terlibat dengan Putra Mahkota Lee San (Junho 2PM) dan dia jatuh cinta padanya. Putra mahkota akhirnya menjadi Raja Jeongjo. 

Lee San menginginkan Seong Deok Im menjadi selirnya, tapi ditolak. Seong Deok Im ingin menjalani hidupnya dengan bebas, sesuatu yang tidak mungkin dilakukan sebagai selir. Dia juga tahu bahwa kehidupan seorang selir kerajaan umumnya tidak membawa kebahagiaan.

Tentang chemistry dengan Junho, Lee Se Young berkomentar, “Ketika saya mengetahui bahwa saya akan berakting dengan aktor Junho, saya sangat senang. Saya memiliki kepercayaan pada Junho, dan saya sangat bersyukur dan gembira bahwa kami bekerja sama. Tolong nantikan chemistry [karakter kami] juga.”

Baca juga: Drama MBC The Red Sleeve Memulai Penayangan dengan Rating Tinggi

Kemudian dia menyebutkan kerja samanya dengan Jang Hye Jin, Lee Min Ji, Ha Yul Ri, dan Lee Eun Saem, yang akan berperan sebagai sesama wanita istana. Dia berbagi, “Orang-orang baik sepertinya berkumpul bersama, dan sutradaranya hebat, jadi sepertinya hanya orang-orang luar biasa yang berkumpul untuk drama ini."

"Ada banyak adegan dengan semua wanita istana, dan mereka semua memiliki energi yang menyenangkan, jadi sinergi kami luar biasa. Secara khusus, Jang Hye Jin adalah pembuat suasana hati," paparnya.

Lee Se Young menyimpulkan, “Mungkin tidak banyak orang yang penasaran dengan pertanyaan, 'Apakah nyonya istana juga mencintai raja?'. Dalam The Red Sleeve Cuff, Anda dapat melihat kisah istana dari sudut pandang seorang wanita istana."

"Karena sejarah adalah spoiler, saya akan mengatakan sebelumnya bahwa saya akan mengalami segala sesuatu dalam drama yang belum pernah saya alami sebelumnya, seperti pernikahan, melahirkan, dan mengasuh anak. Saya pikir itu akan menjadi poin kunci. Tolong beri drama ini banyak minat dan cinta.”

Sementara itu, drama MBC The Red Sleeve Cuff telah dijadwalkan untuk tayang perdana pada 5 November 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)