home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Hyo Seop Bertemu Diam-Diam Dengan Kim Yoo Jung, Ada Apa?

Senin, 18 Oktober 2021 13:30 by Rie127 | 605 hits
Ahn Hyo Seop Bertemu Diam-Diam Dengan Kim Yoo Jung, Ada Apa?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya dari Lovers of the Red Sky, Ha Ram (Ahn Hyo Seop) menyetujui permintaan Pangeran Joohyang (Kwak Si Yang) yang haus kekuasaan untuk mentransfer Mawang ke tubuhnya. Hal ini membuat penonton penasaran tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Dalam episode drama mendatang, meskipun diawasi ketat di rumah Pangeran Joohyang, Ha Ram berhasil menyelinap keluar untuk bertemu secara rahasia dengan Cheon Gi (diperankan oleh Kim Yoo Jung) menjelang upacara penyegelan.

Foto teaser yang dirilis tersebut memperlihatkan Ha Ram dan Cheon Gi yang sedang berdiskusi mengenai upacara penyegelan. Ha Ram juga tampak terkejut setelah mendengar perkataan Cheon Gi, semakin membuat penonton ingin tahu apa yang sebenarnya mereka bicarakan.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Sementara itu, Cheon Gi tidak bisa menyembunyikan betapa khawatirnya dia karena Ha Ram tinggal bersama Pangeran Joohyang yang licik  dan dapat melakukan apa pun untuk mendapatkan kekuasaan.

Produser ‘Lovers of the Red Sky’ berkomentar, “Ada alasan mengapa mereka berdua bertemu secara mendesak dan diam-diam. Pertemuan ini akan mempengaruhi upacara penyegelan dengan cara yang penting.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)