home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Anak Akpol, Chu Young Woo Jadi Siswa Pindahan Misterius di School 2021

Senin, 18 Oktober 2021 14:00 by muthiasp | 461 hits
Dari Anak Akpol, Chu Young Woo Jadi Siswa Pindahan Misterius di School 2021
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan Police University, Chu Young Woo kembali menghiasi layar KBS 2TV dengan membintangi drama yang telah lama ditunggu-tunggu, School 2021. Ia akan berperan sebagai siswa pindahan misterius.

School 2021 adalah drama tentang orang dewasa muda yang memilih jalan berbeda daripada hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi. Drama ini akan menggambarkan mimpi, persahabatan, kegembiraan, dan pertumbuhan para pemuda berusia 18 tahun yang berdiri di depan masa depan yang tidak pasti.

Chu Young Woo akan berperan sebagai Jung Young Joo, seorang siswa pindahan dengan cerita tersembunyi dan hubungan masa lalu dengan Gong Ki Joon (diperankan oleh Kim Yo Han WEi). Dia pendiam, tidak mudah dibaca, serta memancarkan aura misterius.

Baca juga: Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, Chu Young Woo, dan Hwang Bo Reum Byul Atasi Krisis di Drama School 2021

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang, Chu Young Woo menawarkan sinkronisasi sempurna dengan karakternya Jung Young Joo. Di satu foto, dia menatap sesuatu dengan mata dingin, tetapi foto lain menunjukkan dia tersenyum hangat pada seseorang.

Hal itu membangkitkan rasa ingin tahu tentang orang seperti apa dia. Secara khusus, Jung Young Joo akan terjerat dalam kesalahpahaman dengan guru yang baru diangkat Lee Kang Hoon (Jeon Suk Ho) pada hari pertama sekolahnya dan menciptakan ketegangan dalam cerita dengan konfrontasi yang menegangkan.

Sementara itu, School 2021 akan tayang perdana pada bulan November, setelah drama Dali and Cocky Prince berakhir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)