home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Ho Yeon Ungkap Poin Kehidupan yang Didapatkan Dari Serial Squid Game

Senin, 18 Oktober 2021 14:30 by Rie127 | 500 hits
Jung Ho Yeon Ungkap Poin Kehidupan yang Didapatkan Dari Serial Squid Game
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Jung Ho Yeon melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Cosmopolitan. Dalam wawancara tersebut, ia berbagi mengenai popularitas yang ia dapatkan melalui drama Netflix Squid Game.

Jung Ho Yeon membahas apa yang dia pelajari saat berakting dalam perannya sebagai Kang Sae Byeok. “Saat berakting sebagai Sae Byeok, aku belajar bahwa apa pun yang terjadi kita harus hidup sebagai manusia.”

“Aku pikir belajar tentang kehidupan dan menemukan jawaban melalui karakter adalah akting. Aku senang bahwa aku dapat memiliki pemikiran yang berbeda ketika aku bertemu karakter berikutnya,” lanjutnya.

Setelah melakukan debut aktingnya melalui ‘Squid Game’ Jung Ho Yeon berkomentar sebagai seorang pemula di bidang ini, dia berkata, “Sangat menyenangkan memiliki orang-orang yang mengandalkan aku sebagai model yang berpengalaman, tetapi aku juga berpikir bahwa itu adalah sesuatu yang luar biasa.”

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

“Pemula tanpa pengalaman di lingkungan yang asing. Semuanya baru, kecepatan kalian mengambil sesuatu menjadi lebih cepat, dan tidak berpikir untuk menyelesaikan tugas apa pun,” kata aktris kelahiran 23 Juni 1994.

Menjadi perbincangan publik juga membuat akun Instagram Ho Yeon ramai diikuti oleh para penggemar. Saat ini jumlah pengikutnya mencapai 20 juta, bahkan beberapa artis ternama seperti The Weeknd juga turut mengikuti Ho Yeon.

“Aku terkejut bahwa begitu banyak orang yang aku sukai dan hormati menonton ‘Squid Game’. Aku memposting ulang postingan asli The Weeknd, dan dia memposting ulang. Aku sangat kagum bahwa Zendaya mengikuti ku,” ungkapnya.

Dia menambahkan, “Di masa depan, aku ingin bekerja sama dengan Hirokazu Koreeda, Paul Thomas Anderson, Quentin Tarantino, dan Bong Joon Ho.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)