home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK 'MONEY' Jadi Lagu Solo K-Pop Tercepat Capai 100 Juta Pendengar Spotify

Senin, 18 Oktober 2021 19:30 by muthiasp | 1454 hits
Lisa BLACKPINK 'MONEY' Jadi Lagu Solo K-Pop Tercepat Capai 100 Juta Pendengar Spotify
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK terus menorehkan prestasi dengan lagu-lagu solonya. Pada 18 Oktober, YG Entertainment mengungkapkan bahwa MONEY milik Lisa telah melampaui 100 juta streaming di Spotify.

Prestasi tersebut dicapai hanya dalam 37 hari sejak lagu tersebut pertama kali dirilis pada 10 September, sehingga menjadikan MONEY sebagai lagu tercepat oleh artis solo K-pop yang mencapai 100 juta streaming Spotify.

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh rekan segrupnya Rosé dengan lagu solo On The Ground. Lagu tersebut mencapai 100 juta streaming dalam 71 hari di platform musik Spotify.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Lagu MONEY semakin populer seiring waktu, bahkan melompat dari No. 81 minggu lalu ke No. 59 minggu ini di Official Singles Chart Inggris. Lagu ini juga menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 38 negara.

Belum selesai, lagu MONEY juga viral menjadi backsound di platform TikTok. Sementara itu, Lisa telah mengambil bagian dalam single kolaborasi berjudul SG dengan DJ Snake, Ozuna, dan Megan Thee Stallion yang akan dirilis pada 22 Oktober.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)