home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa Mengaku CNBLUE Belum Pernah Berkelahi Selama 12 Tahun Bersama

Selasa, 19 Oktober 2021 09:15 by muthiasp | 579 hits
Yonghwa Mengaku CNBLUE Belum Pernah Berkelahi Selama 12 Tahun Bersama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Episode terbaru variety show MBC The Manager menghadirkan Jung Yonghwa CNBLUE sebagai bintang tamu. Ia berbagi cerita bagaimana hubungan dengan para anggota selama 12 tahun berkarir sebagai grup band.

MC Jun Hyun Moo bertanya, “Apakah kamu pernah bertengkar dengan para anggota bahkan sekali dalam 12 tahun terakhir ini?” Tanpa ragu-ragu sedetik pun, Yonghwa menjawab, "Bahkan tidak sekali pun," yang mengejutkan para panelis.

Jun Hyun Moo kembali bertanya, “Tapi bukankah ada saat-saat di mana kamu mungkin merasa sedikit kesal setelah menjalani hari yang melelahkan dengan jadwal?” Kemudian vokalis sekaligus gitaris itu berbagi satu cerita dari hari-hari awal debut CNBLUE.

"Ketika kami benar-benar sibuk, kami akan tidur dua jam dalam seminggu dan tenggorokan kami tidak dalam kondisi baik dan tubuh kami akan kembung. Saya akan pergi ke gym bahkan setelah melakukan aktivitas sepanjang malam sehingga saya bisa kehilangan 10 kg," ujarnya.

Baca juga: 7 Tahun Dinantikan, CNBLUE Akhirnya Konser Lagi di Jakarta!

Yonghwa ingat pernah kesal pada Jungshin, karena merasa tidak nyaman dan menyesal segera setelahnya. Ia berbagi, "Jungshin sedang makan nasi dan daging spam saat saya keluar. Saya kesal karena baunya, dan hati saya tidak nyaman setelahnya."

"Karena saya menyesal, saya pergi ke kamarnya untuk bercanda lalu melihatnya makan nasi dan spam di dalam kamarnya, yang membuatku semakin menyesal," ungkapnya.

Sementara itu, CNBLUE akan kembali dengan merilis mini album kesembilan bertajuk WANTED dan lagu utama berjudul Love Cut pada 20 Oktober 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)