home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Squid Game, My Name Jadi Serial Korea Hit Netflix Berikutnya?

Selasa, 19 Oktober 2021 09:45 by bellaevania | 486 hits
Ikuti Squid Game, My Name Jadi Serial Korea Hit Netflix Berikutnya?
Image Source: Netflix

DREAMERS.ID - Serial original Netflix Korea lainnya menunjukkan tanda-tanda kesuksesan setelah 'Squid Game' yang dirilis pada bulan September. 'My Name' yang dibintangi Han So Hee, Park Hee Soon dan Ahn Bo Hyun ini jadi drama Korea populer di berbagai negara.

Menurut Flix Patrol, pada 18 Oktober, 'My Name' menduduki peringkat ke-6 dalam kategori acara TV global dan berada di posisi ke-4 setelah dirilis pada tanggal 15 Oktober.

Drama tersebut menduduki peringkat pertama di Korea, disusul dengan urutan kedua di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam, serta mendapat respon positif dari Asia. Juga mendapat peringkat ketiga di Timur Tengah, termasuk Arab Saudi, Qatar, Afrika dan Amerika Latin.

Baca juga: 5 Couple Drama Korea Terhalang Genre Paling Nyesek

Di Eropa, 'My Name' berada di peringkat 10 besar dan peringkat ke-6 di Amerika Serikat, di mana K-drama mendapatkan banyak daya tarik.

'My Name' berkisah tentang seorang gadis yang ingin membalas dendam atas kematian ayahnya. Dia akhirnya bergabung dengan geng mafia, mengganti identitas baru dan bergabung sebagai polisi untuk menemukan pelakunya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)