home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeji ITZY Nangis di V Live Gegara Komentar Baik Fans

Selasa, 19 Oktober 2021 10:15 by muthiasp | 793 hits
Yeji ITZY Nangis di V Live Gegara Komentar Baik Fans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 18 Oktober, Yeji ITZY menggelar siaran langsung melalui aplikasi V LIVE untuk menyapa penggemar sendiri. Ia membahas banyak hal dengan penggemar yang memenuhi kolom komentar, dan pada satu titik, Yeji menangis.

Jelang akhir siaran langsung, leader grup tersebut memperhatikan komentar penggemar. Ia membaca kalimat-kalimat dukungan hingga menjadi emosional. Yeji berusaha untuk kuat dan menahan air matanya agar tidak turun.

Namun pada akhirnya, Yeji menangis juga. Dia memastikan ke penggemar bahwa tangisan ini bukan ekspresi sedih, melainkan tersentuh karena pujian dan rasa cinta yang diberikan MIDZY (nama fandom ITZY), yang memberikannya banyak kekuatan.

Baca juga: Yeji Ungkap Kebanggaannya Terhadap ITZY

"Tapi tahukah kalian, saya benar-benar mendapatkan banyak kekuatan. MIDZYs, terima kasih banyak," ujar Yeji. Ia juga mengatakan bahwa penggemar tidak perlu mengkhawatirkannya, dan memberikan pelukan virtual untuk mereka.

Sementara itu, Yeji dan ITZY tengah menjalani promosi lagu terbaru mereka berjudul LOCO. Lagu ini mendapat sambutan baik dari penggemar maupun pendengar musik K-Pop, menyusul kesuksesan lagu Mafia In The Morning.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)