home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Da Mi dan Choi Woo Shik Spoiler Drama Baru di Pemotretan Cosmopolitan Korea

Selasa, 19 Oktober 2021 11:30 by bellaevania | 921 hits
Kim Da Mi dan Choi Woo Shik Spoiler Drama Baru di Pemotretan Cosmopolitan Korea
Image Source: Kdramastars

DREAMERS.ID - Choi Woo Shik dan Kim Da Mi akan jadi pemeran utama dalam drama romantis mendatang 'Us That Year'. Namun sebelum itu, kedua aktor tersebut menunjukkan chemistry mereka melalui pemotretan Cosmopolitan untuk edisi November 2021.

Pada tanggal 18 Oktober, Cosmopolitan merilis foto dan video teaser, yang menunjukkan chemistry dari bintang 'Itaewon Class' Kim Da Mi dan aktor 'Parasite' Choi Woo Shik. Keduanya menampilkan aura pasangan yang manis saat mereka berpegangan tangan dan mengenakan OOTD yang sama.

'Us That Year' dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2021. Drama ini menandai proyek kedua mereka bersama, setelah membintangi film thriller 'The Witch' pada 2018 lalu.

Dalam drama ini, Choi Woo Shik berperan sebagai Choi Woong, seorang ilustrator yang tidak memiliki mimpi besar untuk dirinya sendiri. Dia mulai menghadapi berbagai emosi saat bertemu dengan siswa top Kook Yeon Soo (Kim Da Mi), seorang wanita muda yang galak dan cantik.

Sejak memenangkan Academy Awards untuk film 'Parasite', Choi Woo Shik selalu ingin mencoba drama komedi romantis, dan sekarang dalam waktu dekat hal ini akan terjadi. Ditambah memiliki Kim Da Mi sebagai pasangan barunya, membuatnya lebih bersemangat menantikan drama ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)