home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ha Sun Dirawat di Rumah Sakit, Suami Gantikan Sebagai DJ Radio

Selasa, 19 Oktober 2021 12:15 by fzhchyn | 786 hits
Park Ha Sun Dirawat di Rumah Sakit, Suami Gantikan Sebagai DJ Radio
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari bintang drama ‘The Veil’ Park Ha Sun, di mana baru-baru ini terungkap bahwa sang aktris telah dirawat di rumah sakit karena mengalami pneumonia aspirasi.

Pada tanggal 18 Oktober, acara radio SBS PowerFM ‘Park Ha Sun's CineTown’ mengumumkan di akun Instagram resmi mereka bahwa Park Ha Sun, yang merupakan DJ acara radio, sedang dirawat di rumah sakit karena pneumonia aspirasi dan bahwa seorang DJ spesial akan datang minggu itu sebagai gantinya.

Staf produksi menambahkan bahwa Park Ha Sun akan kembali pada 25 Oktober dan meyakinkan penggemar bahwa dia pulih dengan baik. Suami aktris tersebut, aktor Ryu Soo Young, akan mengambil alih sebagai DJ spesial pada 19 Oktober, dan penyiar SBS Joo Si Eun akan mengambil alih dari 20 hingga 24 Oktober.

Baca juga: Serial Horor 'Tarot' Rilis Daftar Pemain Utama, Dex Hingga Jo Yeo Jeong Confirmed!

Pneumonia aspirasi adalah suatu kondisi yang terjadi ketika benda asing seperti makanan, air liur, cairan, atau muntah masuk ke dalam paru-paru atau saluran napas alih-alih ditelan ke dalam perut.

Park Ha Sun dan Ryu Soo Young bertemu di drama ‘Two Weeks’ pada tahun 2013 dan mulai berkencan pada tahun 2014. Mereka menikah pada tahun 2017 dan saat ini memiliki satu anak, seorang putri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)