home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Catat Rekor Penjualan Album Dua Kali Lipat dari Sebelumnya

Selasa, 19 Oktober 2021 12:30 by fzhchyn | 614 hits
ENHYPEN Catat Rekor Penjualan Album Dua Kali Lipat dari Sebelumnya
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - ENHYPEN telah membuat rekor baru dengan ‘DIMENSION: DILEMMA’! Grup ini resmi comeback dengan merilis full album perdananya pada 12 Oktober lalu yang menampilkan lagu utama ‘Tamed-Dashed’.

Pada 19 Oktober, Hanteo Chart mengumumkan bahwa album ENHYPEN ‘DIMENSION: DILEMMA’ telah terjual sebanyak 818.716 kopi selama minggu pertama perilisannya, yaitu pada periode 12 Oktober hingga 18 Oktober.

Album ini telah terjual 501.000 kopi pada 12 Oktober, hari album itu dirilis, dan sekitar 300.000 kopi terjual selama enam hari setelah itu. ENHYPEN telah menetapkan rekor penjualan minggu pertama tertinggi untuk grup yang memulai debutnya pada tahun 2020.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Album mereka sebelumnya ‘BORDER : CARNIVAL’, yang dirilis pada bulan April, telah terjual 384.699 kopi di minggu pertama. Angka baru yang dicapai oleh ‘DIMENSION: DILEMMA’ lebih dari dua kali lipat rekor sebelumnya, mencerminkan pertumbuhan pesat ENHYPEN.

Terungkap juga bahwa ‘DIMENSION: DILEMMA’ telah menduduki puncak chart album mingguan Oricon dengan 120.000 kopi terjual di Jepang. Album ini naik ke puncak chart album harian dengan 97.035 kopi terjual pada hari perilisannya dan tetap menjadi No. 1 selama dua hari berturut-turut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)