home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis 'Inspector Koo', Comeback Drama Lee Young Ae Setelah 4 Tahun

Selasa, 19 Oktober 2021 15:30 by bellaevania | 1119 hits
Sinopsis 'Inspector Koo', Comeback Drama Lee Young Ae Setelah 4 Tahun
Image Source: Kdramastars

DREAMERS.ID - Lee Young Ae akan kembali ke layar kaca dengan peran baru dalam drama JTBC 'Inspector Koo'. Drama ini menandai kembalinya Lee Young Ae setelah empat tahun tidak aktif.

'Inspector Koo' digambarkan sebagai drama komedi investigasi yang berfokus pada penyelidik asuransi Koo Kyung Yi (Lee Young Ae). Drama ini juga dibintangi oleh Lee Young Ae, Kim Hye Joon, Kim Hae Sook, Kwak Sun Young, Baek Sung Chul, Cho Hyun Chul, dan Lee Hong Nae.

Koo Kyung Yi adalah seseorang yang gigih menggali segala sesuatu untuk memecahkan sebuah kasus. Meskipun levelnya tinggi, dia mengenakan pakaian yang ceroboh, mengisyaratkan dia memiliki sesuatu yang lebih dari yang terlihat.

Kim Hye Joon berperan sebagai mahasiswa misterius Kei. Dia berpapasan dengan Koo Kyung Yi. Tidak seperti keceriaannya di luar, tidak ada yang tahu apa yang dia pikirkan di dalam.

Baca juga: Drama 'Jirisan' dan 'Inspector Koo' Tamat dengan Kenaikan Rating

Kim Hae Sook berperan sebagai Direktur Yong, direktur utama sebuah yayasan sukarelawan dan amal. Meskipun dia terlihat hangat dan baik hati di luar, dia memiliki auranya sendiri.

Sementara Kwak Sun Young, Baek Sung Cheol, dan Cho Hyun Chul merupakan bagian dari tim Koo Kyung Yi. Kwak Sun Young memerankan Na Je Hi, kepala tim investigasi di NT Life yang dulunya adalah junior Koo Kyung Yi di kepolisian.

Baek Sung Chul berperan sebagai gamer yang menjadi asisten Koo Kyung Yi dan Cho Hyun Chul berperan sebagai Kyung Soo, rekan Koo Kyung Yi di tim investigasi NT Life. Kemudian Lee Hong Nae melengkapi pemeran utama sebagai Geon Wook, asisten Kei.

'Inspector Koo' ditulis oleh penulis skenario Sung Cho Yi dan disutradarai Lee Jung Heum, akan tayang perdana pada 30 Oktober mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)