home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wi Ha Joon Digaet Jadi Pemeran Utama Drama Terbaru Karya Sutradara 'Vincenzo'

Selasa, 19 Oktober 2021 14:45 by Rie127 | 1037 hits
Wi Ha Joon Digaet Jadi Pemeran Utama Drama Terbaru Karya Sutradara 'Vincenzo'
Image Source: CJ Entertainment

DREAMERS.ID - Pada Selasa (18/10), seorang perwakilan industri melaporkan bahwa Wi Ha Joon akan membintangi drama terbaru berjudul ‘Little Woman’ sebagai pemeran utama. Agensinya MSteam Entertainment memberikan tanggapan terkait kabar tersebut.

Perwakilan agensi mengkonfirmasi bahwa Wi Ha Joon memang mendapatkan tawaran untuk membintangi drama, dan saat ini sedang meninjaunya.

Little Womensendiri menceritakan tentang kisah tiga saudara perempuan yang sangat dekat satu sama lain. Kim Go Eun sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai yang saudara tertua dan Nam Ji Hyun sebagai saudara perempuan kedua.

Baca juga: Romantisme Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dalam Poster 'Midnight Romance in Hagwon'

Aktris untuk saudara perempuan ketiga masih dalam diskusi. Sementara itu, jika Wi Ha Joon menerima tawaran tersebut, dia akan menjadi pemeran utama pria, yang tentunya akan memiliki hubungan dengan 3 saudara ini.

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Hee Won yang juga pernah menghasilkan karya seperti, ‘Money Flower’, ‘The Crowned Clown’ dan ‘Vincenzo’. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Jung Seo Kyung yang menulis ‘Mother’.

‘Little Woman’ juga akan diproduksi oleh Studio Dragon, dan akan memulai syuting pada paruh kedua tahun 2021 setelah pemilihan casting selesai. Hingga saat ini belum ada detail lebih lanjut mengenai sinopsis dan jadwal tayang perdananya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)