home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Hingga Jung Eun Chae Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru, Perannya Menarik!

Rabu, 20 Oktober 2021 09:45 by muthiasp | 489 hits
Suzy Hingga Jung Eun Chae Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru, Perannya Menarik!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Coupang Play akan menggarap drama Korea terbaru berjudul Anna (judul literal) yang menggaet Suzy dan Jung Eun Chae sebagai bintang utama. Serta Kim Ju Han 'Hospital Playlist' dan Park Ye Young 'Hometown Cha-Cha-Cha'.

Pada 20 Oktober, perwakilan dari Coupang Play menyatakan kepada outlet media lokal Korea bahwa, “Suzy, Jung Eun Chae, Kim Jun Han, dan Park Ye Young telah mengkonfirmasi casting mereka di Anna. Syuting dimulai pada 15 Oktober.”

Disutradarai oleh Lee Joo Young, Anna adalah drama delapan episode yang awalnya disusun sebagai sebuah film. Ini tentang seorang wanita yang memulai dengan mengatakan kebohongan kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain.

Suzy akan berperan sebagai Yoo Mi, wanita yang berbohong kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain. Jung Eun Chae sebagai Hyun Joo, seorang wanita yang menjalani hidupnya dengan menempatkan dirinya di atas semua orang, tidak memperlakukan mereka dengan baik atau jahat. Dia memiliki hubungan yang agak tegang dengan Yoo Mi.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Kim Jun Han berperan sebagai suami Yoo Mi bernama Ji Hoon, pria ambisius dan berorientasi masa depan. Park Ye Young sebagai Ji Won, seorang senior yang dapat diandalkan yang merupakan satu-satunya orang yang dipercaya oleh Yoo Mi.

Sutradara Lee Joo Young mengatakan, “Anna adalah cerita tentang seseorang yang kehilangan diri mereka sendiri dan bagian dari hidupnya karena kebohongan yang dimulai dari perasaan kehilangan.”

Direktur umum Coupang Play, Kim Sung Han, menyatakan, “Kami tertarik pada pendalaman cerita. Kami menantikan perspektif unik dan arahan rinci Lee Joo Young serta transformasi besar Suzy. Kami yakin ini akan menjadi proyek trending yang akan menarik perhatian pada tahun 2022.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)