home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Suzy Hingga Jung Eun Chae Soal Perannya di Drama Baru 'Anna'

Rabu, 20 Oktober 2021 10:30 by muthiasp | 801 hits
Kata Suzy Hingga Jung Eun Chae Soal Perannya di Drama Baru 'Anna'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 20 Oktober, Suzy dan Jung Eun Chae dikonfirmasi membintangi drama Korea baru Coupang Play berjudul Anna (judul literal). Keduanya akan beradu akting dengan Kim Jun Han yang sebelumnya muncul di Hospital Playlist, dan Park Ye Young dari Hometown Cha-Cha-Cha.

Suzy akan memerankan karakter Yoo Mi, wanita yang berbohong kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain. Aktris cantik ini berbagi tentang alasannya menerima tawaran drama ini, setelah sebelumnya sukses dengan drama Start-Up.

Suzy berkata, “Ketika saya membaca naskahnya, saya seperti terhanyut dalam Anna. Saya sangat gugup saat mempersiapkan proyek, dan tidak sabar menunggu hari dimana syuting akan dimulai. Saya menantikan Anna yang dapat dibuat oleh sutradara, staf, dan kita bersama-sama.”

Sementara Jung Eun Chae sebagai Hyun Joo, seorang wanita yang menjalani hidupnya dengan menempatkan dirinya di atas semua orang, tidak memperlakukan mereka dengan baik atau jahat. Hyun Joo memiliki hubungan yang agak tegang dengan Yoo Mi.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Jung Eun Chae mengungkapkan alasannya tertarik dengan drama ini, “Skrip yang kuat memikat saya. Saya menantikan untuk menunjukkan karakter baru, dan saya senang bisa bekerja dengan aktor dan anggota kru yang hebat.”

Kim Jun Han yang akan berperan sebagai suami Suzy, berbagi, “Segera setelah saya membaca naskahnya, saya ingin melakukan proyek itu. Ada rasa kedalaman yang kuat dalam cerita dan perspektif sutradara sangat menarik. Saya bersyukur menjadi bagian dari proyek ini.”

Park Ye Young yang akan menjadi orang kepercayaan Suzy, mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan orang-orang hebat di proyek yang begitu hebat. Saya akan melakukan yang terbaik sehingga kami bisa mendapatkan hasil yang bagus juga.”

Drama Anna akan tayang perdana sekitar tahun 2022 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)