home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Jadi Artis K-Pop Kedua Paling Bertahan di Billboard 200 Tahun Ini

Rabu, 20 Oktober 2021 10:15 by muthiasp | 510 hits
NCT 127 Jadi Artis K-Pop Kedua Paling Bertahan di Billboard 200 Tahun Ini
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Album terbaru NCT 127 'Sticker' menuai kesuksesan luar biasa sejak dirilis pada 17 September lalu. Grup asuhan SM Entertainment tersebut sukses bertahan kuat di Billboard 200 selama empat minggu berturut-turut!

Setelah membuat debut yang mengesankan di peringkat ketiga pada bulan lalu, album studio ketiga NCT 127 'Sticker' sekarang menghabiskan minggu keempatnya di chart Top 200 Albums Billboard yang terkenal (peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat).

Untuk pekan yang berakhir pada 23 Oktober, 'Sticker' berhasil bertahan di chart di No. 132. 'Sticker' sekarang menjadi album K-pop kedua pada tahun 2021 yang berada di tangga lagu Billboard 200 selama empat minggu.

Satu-satunya album lain yang dirilis tahun ini untuk mencapai prestasi tersebut adalah 'The Chaos Chapter: FREEZE' dari TXT.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Selain itu, rilisan terbaru NCT 127 itu juga tetap kuat di beberapa tangga lagu Billboard lainnya minggu ini. 'Sticker' berada di peringkat No. 4 di chart Album Dunia, dan berada di No. 9 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales.

Album ini juga mengklaim No. 17 di chart Album Independen Billboard, sementara NCT 127 tetap di Artist 100 di No. 61.

Sementara itu, NCT 127 saat ini bersiap untuk kembali dengan album repackage bertajuk 'Favorite' yang dijadwalkan rilis pada 25 Oktober.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)