home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Film Baru Kena Dampak Kim Seon Ho, Tim Produksi Gerak Cepat Cari Aktor Pengganti?

Rabu, 20 Oktober 2021 11:50 by muthiasp | 986 hits
Tiga Film Baru Kena Dampak Kim Seon Ho, Tim Produksi Gerak Cepat Cari Aktor Pengganti?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejak populer lewat drama Start-Up, Kim Seon Ho banjir tawaran akting, termasuk tiga proyek film Korea. Namun dengan adanya skandal, tim produksi ketiga film tersebut dilaporkan harus segera mencari aktor pengganti.

Menurut laporan eksklusif dari Star News, Kim Seon Ho dijadwalkan untuk syuting tiga film mulai bulan November. Dimulai pada bulan November dengan Tristes Tropiques, Dog Days di bulan Desember, dan 2pm Date di bulan Maret 2022.

Namun, karena munculnya skandal pemaksaan aborsi dan pengakuannya baru-baru ini, status penampilannya tidak jelas. Outlet media Star News melaporkan bahwa Kim Seon Ho belum secara resmi menandatangani kontrak dengan ketiga film tersebut karena masalah koordinasi di menit-menit terakhir seperti biaya penampilan.

Tristes Tropiques adalah film paling membutuhkan keputusan, karena akan mulai syuting bulan depan pada bulan November. Karena syutingnya yang begitu cepat, tidak mudah bagi tim produksi untuk mencari aktor pengganti atau menunda syuting.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Tim produksi bermaksud mengadakan pertemuan segera untuk menentukan apakah akan menggantikan Kim Seon Ho dengan aktor lain atau melanjutkan syuting.

Film Dog Days kemungkinan akan mengadakan pertemuan dengan tujuan mencari aktor pengganti, karena tim produksi tidak mungkin menunda syuting karena jadwal aktor lain.

Sementara film 2pm Date masih memiliki beberapa bulan sampai mereka mulai syuting, sehingga tim produksi telah mulai mengadakan diskusi internal apakah akan menggantikan Kim Seon Ho atau tidak.

Seorang sumber yang dekat dengan Kim Seon Ho menyatakan bahwa dia akan mengikuti keputusan apa pun yang dibuat oleh perusahaan produksi, sesuai dengan kebijakan mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)