home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeongyeon TWICE Dapat Dukungan Penuh Fans Usai Foto Terbaru Viral

Rabu, 20 Oktober 2021 13:30 by muthiasp | 1177 hits
Jeongyeon TWICE Dapat Dukungan Penuh Fans Usai Foto Terbaru Viral
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, seorang netizen membagikan screenshot terbaru Jeongyeon di komunitas online. Penampilan terbaru anggota TWICE tersebut menarik perhatian yang signifikan dari netizen dan penggemar.

Jeongyeon yang diketahui hiatus karena cedera herniated disc dan gangguan kesehatan mental terlihat lebih berisi sejak promosi lagu Alcohol Free. Foto terbaru juga memperlihatkan dirinya yang lebih chubby dari sebelumnya.

Alih-alih mendesak idola agar tampil langsing, penggemar TWICE yang disebut sebagai ONCE memberikan dukungan penuh kepada Jeongyeon agar bisa fokus memulihkan cedera dan kesehatan mentalnya, tanpa memperdulikan penampilan fisik.

Baca juga: Jeongyeon Akan Absen dari Konser TWICE karena Masalah Kesehatan

ONCE menghujani Jeongyeon dengan berbagai pujian mulai dari penampilannya yang tetap cantik dan menggemaskan, hingga aksi panggung yang selalu memukau. Nama Jeongyeon pun sempat trending di Twitter.

Jeongyeon sendiri ikut tampil dalam video musik terbaru lagu bahasa Inggris pertama TWICE berjudul The Feels. Ia tampil memesona bersama dengan kedelapan anggota lainnya. Perilisan lagu itu sekaligus mengobati rindu fans terhadap Jeongyeon dan TWICE.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)