home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review CNBLUE – Love Cut: Cocok Buat Pejuang Move On

Rabu, 20 Oktober 2021 20:50 by Rie127 | 1145 hits
MV Review CNBLUE – Love Cut: Cocok Buat Pejuang Move On
Image Source: @official_CNBLUE

DREAMERS.ID - Pada Rabu (20/10), band senior CNBLUE akhirnya resmi melangsungkan comeback lewat mini album ke-9 mereka bertajuk ‘Wanted’. Album ini memiliki 5 lagu baru, ‘99%’, ‘Nothing’, ‘Hold Me Back’, ‘Time Capsule’, dan ‘Love Cut’ yang menjadi title track.

Di hari yang sama, band yang telah memulai debutnya pada 2009 tersebut juga merilis video musik untuk ‘Love Cut’ dengan menunjukkan sisi baru dari CNBLUE, dengan konsep yang unik.

Kali ini para member membawakan konsep yang cukup kebaratan dengan gaya Mexico. Tentunya dengan ciri khas topi koboy yang membuat suasana dan musik menjadi lebih kental namun tetap mempertahan ciri khas CNBLUE.

Baca juga: 7 Tahun Dinantikan, CNBLUE Akhirnya Konser Lagi di Jakarta!

Dalam video tersebut menceritakan bahwa para member mencoba untuk mencari sosok wanita, dan jika berhasil mendapatkan akan mendapatkan hadiah. Akan tetap pada akhirnya mereka ditangkap oleh sang wanita. Meksipun pada akhirnya mereka berhasil lolos.

Lagunya sendiri menceritakan tentang perpisahan dan move on. Mungkin akan sedih di awal untuk menghapus semua kenangan dan kesedihan karena hancurnya hubungan, namun pada akhirnya semuanya akan sembuh.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)