home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Felix Stray Kids Ungkap Rasa Syukur kepada Fans dan Kerinduan Terhadap Keluarga

Kamis, 21 Oktober 2021 11:45 by fzhchyn | 737 hits
Felix Stray Kids Ungkap Rasa Syukur kepada Fans dan Kerinduan Terhadap Keluarga
Image source: @star1

DREAMERS.ID - Felix Stray Kids baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah @star1! Pada 20 Oktober, majalah tersebut membagikan bahwa sang idola menjadi cover untuk edisi November.

Stray Kids belum lama ini comeback dengan full album baru mereka ‘NOEASY’ dan lagu utama ‘Thunderous’. Lagu ini memenangkan tempat pertama di banyak acara musik, termasuk Mnet ‘M Countdown’, KBS ‘Music Bank’, dan SBS ‘Inkigayo’.

Terkait pencapaian itu, Felix mengatakan, “Terima kasih kepada penggemar kami, kami memenangkan tempat pertama. Aku gugup karena sudah lama sejak kami melakukan comeback, tetapi aku pikir kami menerima banyak cinta dari STAY [nama fandom].”

Baca juga: Louis Vuitton Umumkan Felix Stray Kids Sebagai House Ambassador Baru

Mengenai kemenangan grup di Mnet ‘Kingdom: Legendary War’, dia berkomentar, “Terima kasih kepada ‘Kingdom’, aku mendapatkan kepercayaan diri dan banyak kekuatan saat mempersiapkan banyak pertunjukan. Melalui 'Kingdom', aku menyadari bahwa aku terlihat bagus dengan rambut hitam panjang.”

Ketika ditanya apakah julukan "idola yang memproduksi sendiri" itu memberatkan, Felix menjawab, "Aku bersyukur atas kesempatan untuk membuat lagu kami sendiri, dan itu bagus bahwa kami dapat melakukan gaya dan konsep yang ingin kami lakukan."

Felix juga ditanya kapan dia merindukan keluarganya, dan dia menjawab, “Aku selalu merindukan mereka dan kangen mereka. Karena COVID-19, aku belum bisa pergi ke Australia tempat keluargaku tinggal selama sekitar dua tahun.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)