home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Ara Dikabarkan Bintangi Film yang Sama Dengan Kim Seon Ho

Kamis, 21 Oktober 2021 11:30 by Rie127 | 953 hits
Go Ara Dikabarkan Bintangi Film yang Sama Dengan Kim Seon Ho
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (20/10), salah satu sumber dari industri hiburan Korea melaporaan bahwa aktris cantik Go Ara saat ini telah bersiap melakukan syuting untuk film terbarunya berjudul Sad Tropics’.

Di hari yang sama, perwakilan industri berbagi, “Dia telah menerima tawaran untuk membintangi ‘Sad Tropics’. Dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut, dan penampilannya belum diputuskan.”

‘Sad Tropics’ merupakan film tentang seorang pria yang memiliki ayah Korea dan ibu Filipina. Dia bermimpi menjadi seorang petinju dan datang ke Korea untuk menemukan ayahnya yang telah meninggalkannya. Dalam prosesnya, ia bertemu orang jahat dan mengalami berbagai situasi.

Baca juga: Go Ara Resmi Bergabung dengan King Kong by Starship

Film ini nantinya akan disutradarai oleh sutradara Park Hoon Jung, yang memproduksi film-film terkenal seperti ‘New World’, ‘V.I.P’, dan ‘The Witch: Part 1. The Subversion’. Namun belum dipastikan kapan akan ditayangkan secara perdana.

Sebelumnya, aktor yang sedang naik daun, Kim Seon Ho juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film tersebut, tetapi karena kontroversi dengan mantan pacarnya ada kemungkinan perubahan casting. Namun hal ini belum diputuskan.

Jika Go Ara memutuskan untuk mengambil peran, ‘Sad Tropics’ akan menjadi film pertamanya sejak 5 tahun setelah ia membintangi ‘Phantom Detective’, du mana ia beradu akting dengan Lee Je Hoon dan juga Kim Sung Hyun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)