home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Im Siwan di Drama Baru Bareng Go Ah Sung

Kamis, 21 Oktober 2021 12:00 by bellaevania | 380 hits
Potret Im Siwan di Drama Baru Bareng Go Ah Sung
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Im Siwan akan menyapa penggemarnya lewat drama baru. Dia akan membintangi drama bertema balas dendam bersama aktris Go Ah Sung. Tim produksi baru saja membagikan potret terbaru dari karakternya.

Im Siwan dan Go Ah Sung akan membintangi drama berjudul 'Tracer', drama orisinal platform streaming wavve yang mengisahkan tentang balas dendam dengan latar belakang Layanan Pajak Nasional.

Im Siwan akan berperan sebagai Hwang Dong Joo, manajer tim baru dari Biro Investigasi Kantor Regional Seoul. Sementara Go Ah Sung akan berperan sebagai Seo Hye Young, sesama anggota tim di Kantor Regional Seoul yang tidak takut menghadapi apapun.

Drama ini juga dibintangi Son Hyun Joo yang akan memerankan karakter In Tae Joon, komisaris Kantor Regional Seoul yang bermimpi menjadi sesuatu yang lebih besar, dan Park Yong Woo akan memerankan Oh Young, seorang manajer kantor yang gila kerja.

Baca juga: Im Siwan Donasi untuk Pasien Lou Gehrig Hasil Lari Marathon 10 KM

Dalam potongan gambar yang dirilis, Im Siwan bertransformasi menjadi karakter baru yang belum pernah dia gambarkan sebelumnya. Saat berselisih dengan seseorang di Layanan Pajak Nasional, Im Siwan terlihat menunjukkan ekspresi wajah yang tegas sebagai manajer tim tak tahu malu Hwang Dong Joo.

Foto lain menunjukkan Im Siwan fokus pada penyelidikan saat dia melihat sesuatu dengan seksama, meningkatkan antisipasi pemirsa untuk mengetahui cerita lengkapnya.

'Tracer' belum memiliki tanggal rilis pasti, diperkirakan akan tayang perdana melalui wavve pada musim dingin ini. Sebelumnya Im Siwan dan Go Ah Sung pernah beradu akting dalam film 'A Melody to Remember'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)