home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa Masuk 5 Besar Girl Group dengan Predikat Half Million Seller

Kamis, 21 Oktober 2021 13:45 by muthiasp | 463 hits
aespa Masuk 5 Besar Girl Group dengan Predikat Half Million Seller
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - aespa terus mengalami peningkatan karir sejak resmi debut di tahun 2020 lalu. Girl group termuda SM Entertainment ini kembali menuai kesuksesan dari penjualan mini album pertamanya yang bertajuk Savage.

Menurut SM Entertainment pada 21 Oktober, mini album pertama aespa 'Savage' telah secara resmi melampaui 513.292 kopi dalam penjualan album, sekitar 15 hari setelah rilis awal pada 5 Oktober.

Praktis, aespa kini telah bergabung dengan BLACKPINK, TWICE, IZ*ONE, dan Girls' Generation sebagai anggota ke-5 dan terbaru dari klub 'Half Million Seller' untuk girl grup K-Pop.

Baca juga: aespa Umumkan Comeback dengan Full Album Pertama 'Armageddon'

Lagu Savage milik aespa juga sukses mencapai No. 20 di chart Billboard 200 minggu ini, yang merupakan tangga lagu tertinggi untuk rilisan fisik pertama girl grup K-pop. Serta No. 10 di Billboard 100 yang menjadi peringkat entri pertama tertinggi untuk girl grup K-pop.

Dengan lagu Savage, aespa pun berhasil meraih predikat Perfect All-Kill untuk pertama kalinya. Sekaligus menjadi lagu girl group K-Pop pertama yang mencapai hal tersebut di tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)