home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis 'Work Later, Drink Now': Saat 1 Cowok Dikelilingi 3 Cewek Jadi Geng Minum

Kamis, 21 Oktober 2021 15:00 by bellaevania | 1076 hits
Sinopsis 'Work Later, Drink Now': Saat 1 Cowok Dikelilingi 3 Cewek Jadi Geng Minum
Image Source: My Dramalist

DREAMERS.ID - Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Eun Ji APINK dan Siwon Super Junior akan meramaikan drama yang tayang bulan Oktober. Mereka akan memperlihatkan chemistry sebagai teman minum di drama TVING 'Work Later, Drink Now'.

Lee Sun Bin berperan sebagai Ahn So Hee, seorang veteran di antara penulis variety show, dan sangat profesional di tempat kerja. Namun, ketika dia mabuk, dia menerjang ke depan tanpa berhenti untuk memikirkan apa yang dia lakukan.

Han Sun Hwa berperan sebagai Han Ji Yeon, yang memiliki kepribadian ceria dan unik. Dia memiliki cinta sejati untuk minum. Sifatnya bisa sedikit tidak bijaksana, tetapi dia orang yang baik.

Baca juga: 'Work Later, Drink Now 2' Rilis Poster Teaser, Siap Tayang Tahun Ini!

Eun Ji berperan sebagai Kang Ji Goo, yang menghabiskan sebagian besar waktunya sendirian di kamarnya dengan kertas origami. Minum dengan teman adalah satu-satu caranya untuk bersosialisasi dengan orang lain. Dia memiliki kepribadian yang sinis dan tidak mudah mengungkapkan pikirannya kepada orang lain.

Karakter Choi Siwon yakni Kang Book Goo masih bekerja keras di ruang staf variety show. Penampilannya yang tidak terawat menunjukkan sifat independennya yang kuat dalam hal pekerjaannya. Dia memiliki selera humor yang unik yang tidak disukai semua orang.

Drama adaptasi webtooon ini akan tayang perdana pada 22 Oktober 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)