home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review My Name: Jangan Remehkan Kekuatan Cewek Kalau Sudah Dendam

Jumat, 22 Oktober 2021 15:00 by muthiasp | 2010 hits
Review My Name: Jangan Remehkan Kekuatan Cewek Kalau Sudah Dendam
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Serial Netflix Korea My Name sudah resmi tayang sejak 15 Oktober lalu. Serial yang mengangkat kisah balas dendam seorang anak atas kematian ayahnya, di balik pengejarannya terhadap sang pelaku ada twist yang sebenarnya bisa ditebak sejak awal.

My Name diawali dengan kehidupan Yoon Ji Woo (Han So Hee) yang sangat kesepian dan menjadi korban bully di sekolah. Ayahnya menjadi buronan polisi dan tidak pernah pulang ke rumah. Begitu pulang, justru dibunuh di depan pintu rumahnya sendiri.


Perasaan Yoon Ji Woo hancur dan penuh dengan amarah untuk mencari pembunuh ayahnya. Ia kemudian bertemu Choi Mu Jin (Park Hee Son), bos gangster narkoba yang dikenal sebagai sahabat ayahnya.


Yoon Ji Woo ikut dengannya untuk menerima pelatihan bela diri. Di sini lah kamu akan melihat kerennya Han So Hee dalam beradegan aksi. Fyi, dia masuk sekolah aksi selama 3 bulan demi My Name, dan lebih lama dibanding pemain lainnya.


Jalan yang dilalui Yoon Ji Woo tidak mudah, ia harus menghadapi senior-senior di tempat pelatihan yang mesum dan kejam. Bahkan harus rela melepas namanya agar bisa masuk ke kepolisian seperti yang ditugaskan Choi Mu Jin.


Dengan asumsi pembunuh ayahnya adalah orang kepolisian, Yoon Ji Woo berusaha masuk tim investasi narkoba. Di sana ia bekerja dengan Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun) dan Cha Gi Ho (Kim Sang Ho).

Baca juga: 5 Couple Drama Korea Terhalang Genre Paling Nyesek

Han So Hee mampu melepas imejnya sebagai wanita cantik yang anggun menjadi tangguh pemberani. Aktingnya sangat total dalam setiap adegan, didukung dengan bekal kemampuan bela diri yang dikuasai baik.

Ahn Bo Hyun juga sangat cocok berperan sebagai detektif, sekaligus pria yang berusaha melindungi Yoon Ji Woo. Begitu pula Park Hee Son dengan suaranya yang karismatik, mampu menunjukkan auranya yang kuat sebagai pemimpin gangster.

Walau sebenarnya sudah bisa terbaca dari awal jalan ceritanya, namun intrik yang terselip di dalam serial My Name cukup menarik. Dan ada sedikit bumbu drama serta asmara antara ketiga karakter utama tersebut.


Selain itu, ada dua karakter yang perlu kalian perhatikan yakni Do Gang Jae (Chang Ryul) mantan anak asuh Choi Mu Jin, dan Jung Tae Ju (Lee Hak Joo) tangan kanan bos narkoba tersebut.

Di tengah misinya, Yoon Ji Woo dihadapkan fakta mengejutkan. Siapakah yang pada akhirnya harus dilawan oleh Yoon Ji Woo demi membalaskan dendam kematian ayahnya? Saksikan My Name dengan total delapan episode di Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)