home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial Netflix Hellbound Rilis Poster Mengerikan dan Jadwal Tayang

Jumat, 22 Oktober 2021 10:15 by muthiasp | 4328 hits
Serial Netflix Hellbound Rilis Poster Mengerikan dan Jadwal Tayang
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Serial Netflix Hellbound yang sudah dinantikan akhirnya mengungkapkan jadwal penayangan sekaligus dua poster yang mengerikan. Serial ini dibintangi oleh Yoo Ah In dengan hingga Won Jin Ah.

Pada 22 Oktober, Netflix Korea membagikan dua poster berbeda dari serial Hellbound. Kedua poster itu menunjukkan betapa mengerikannya saat hal-hal dari neraka masuk ke bumi dan mengejar mereka yang berdosa.

Hellbound mengisahkan tentang orang-orang yang mendengar ramalan kapan mereka akan mati. Ketika saatnya tiba, malaikat maut muncul di depan mereka dan membunuh mereka.

Poster pertama memperlihatkan seorang pria duduk dengan tubuh terbakar, dan sebagian sudah hangus. Di hadapannya ada makhluk besar berwarna abu-abu yang menyaru dengan langit. Sedangkan di poster kedua, seorang pria dikejar oleh makhluk tersebut.

Baca juga: Moon So Ri Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Netflix 'Hellbound 2'

Dalam poster terdapat tulisan, "Apakah ini pembunuhan? Atau penghakiman Tuhan?". Serta tersemat tanggal penayangan perdana pada 19 November mendatang, dengan jumlah enam episode. Serial ini merupakan garapan sutradara Train to Busan, Yoon Sang Ho.

Yoo Ah In berperan sebagai Jung Jin Soo, kepala agama baru Saejinrihwe. Dia berbicara tentang fenomena ketika malaikat maut dari Neraka datang dan menyatakan itu adalah wahyu dari Tuhan. Jung Jin Soo memiliki karisma yang kuat dan aspek misterius.

Park Jung Min sebagai Bae Young Jae, produser stasiun penyiaran. Dia mencoba menggali kebenaran tentang kelompok agama Saejinrihwe. Won Jin Ah sebagai Song So Hyun, istri Bae Young Jae. Dia ambruk dalam rasa sakit emosional, yang tidak bisa dia atasi.

Sementara Kim Hyun Joo sebagai pengacara Min Hey Jin. Dia berdiri melawan kelompok "Hwasalchok" ('Panah'), yang terdiri dari orang-orang yang secara membabi buta mengikuti Saejinrihwe. Yang Ik Jun sebagai Jin Kyung Hoon, seorang detektif dan menyelidiki kasus tentang insiden malaikat maut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)