home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa, CRAVITY, STAYC, Weeekly, dan WEi Juga Masuk Nominasi MTV EMA 2021

Jumat, 22 Oktober 2021 11:00 by fzhchyn | 765 hits
aespa, CRAVITY, STAYC, Weeekly, dan WEi Juga Masuk Nominasi MTV EMA 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MTV Europe Music Awards (EMA) 2021 telah mengumumkan nominasi tahun ini untuk Best Korean Act. Artis yang dinominasikan untuk kategori tersebut di tahun ini adalah aespa, CRAVITY, STAYC, Weeekly, dan WEi!

Pemenang penghargaan Best Korean Act sebelumnya termasuk EXO pada tahun 2013, B.A.P pada tahun 2014 dan 2016, BTS pada tahun 2015, GFRIEND pada tahun 2017, LOONA pada tahun 2018, ATEEZ pada tahun 2019, dan Stray Kids pada tahun 2020.

Penghargaan Best Korean Act telah ada selama bertahun-tahun, namun khusus MTV EMA tahun ini, mereka juga akan menampilkan penghargaan baru, yaitu Best K-Pop. BTS, Lisa BLACKPINK, MONSTA X, NCT 127, Rosé BLACKPINK, dan TWICE semuanya bersaing untuk kategori tersebut tahun ini.

Baca juga: MTV EMA 2023 Resmi Dibatalkan

Sebelumnya telah diumumkan bahwa BTS telah dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda tahun ini, termasuk Best Group dan Best Pop. BTS dan BLACKPINK juga masuk nominasi Biggest Fans.

MTV Europe Music Awards 2021 akan ditayangkan secara langsung pada 14 November pukul 3 sore waktu setempat, dan voting sudah dibuka di situs web resmi mereka hingga 10 November pukul 17.59.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)