home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review Kingdom 'Black Crown': Sinematik Bak Film!

Jumat, 22 Oktober 2021 14:30 by bellaevania | 1297 hits
MV Review Kingdom 'Black Crown': Sinematik Bak Film!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boyband rookie asal GF Entertainment, Kingdom akhirnya melakukan comeback. Ketujuh member tampil keren melalui video musik barunya 'Black Crown'.

Grup ini terdiri dari Dann, Arthur, Mujin, Louis, Ivan, Jahan, dan Chiwoo. Kingdom merupakan boyband dengan konsep unik dimana setiap anggota mewakili raja sejarah dunia.

Keunikan konsep yang ditampilkan Kingdom terus berlanjut dari satu lagu ke lagu lainnya. Bahkan memunculkan teori yang saling berkaitan. Lagu 'Black Crown' sendiri masuk dalam mini album ketiga mereka bertajuk 'History of Kingdom: Part 3. Ivan'.

Baca juga: Boy Group KINGDOM Ganti Nama Jelang Rilis Album Baru

Perilisan album ini menandai comeback yang cepat, hanya tiga bulan setelah perilisan album mereka sebelumnya. Karakter 'raja' utama untuk album baru ini adalah membernya Ivan. Lirik lagunya berbicara tentang mencoba mencapai tujuan yang mereka capai dengan bekerja keras dan mahkota memainkan perannya.

Dalam video musiknya, Kingdom terus tampil dengan ciri khas storyline yang sinematik seperti film fantasi. Semua member terlihat berbeda dengan kostum, make up dan gaya rambut yang indah bak pangeran.

Video musiknya menampilkan kegelapan yang intens yang belum pernah terlihat sebelumnya. Video yang dimulai dengan langit malam yang misterius itu, mencapai klimaksnya dengan munculnya karakter utama, Ivan yang merebut mahkota hitam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)