home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.I Umumkan Rilis Album Baru Bulan Depan

Jumat, 22 Oktober 2021 12:15 by fzhchyn | 704 hits
B.I Umumkan Rilis Album Baru Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - B.I terus menunjukkan semangatnya dalam bermusik. Idola K-Pop ini baru saja mengumumkan bahwa ia akan segera kembali dengan album baru pada bulan November mendatang.

Pada 22 Oktober tengah malam KST, 131 LABEL merilis teaser berjudul “What Is Your COSMOS?” Ini merupakan teaser untuk half album terbarunya yang bertajuk ‘COSMOS’, yang akan dirilis pada 11 November. Bagian kedua atau separuh lainnya dari album nampaknya akan dirilis di masa depan.

Menurut deskripsi teaser, album B.I ‘COSMOS’, “mengeksplorasi cinta yang membuatku bermimpi tentang keabadian dan memberikan segalanya tanpa imbalan apa pun. Apa cinta yang melahirkan kosmos baru dalam hidupmu?”

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

“Siapa yang membuat jantungmu berdegup kencang sampai mau meledak? Ini adalah kisah tentang saat-saat ketika cinta murni memenuhi alam semesta dan berbagai bentuk gairah yang dipicu cinta.”

Dalam satu tahun terakhir ini, BI telah merilis album studio solo pertamanya ‘Waterfall’ pada Juni, menjadi featuring di album studio ketiga Lee Hi ‘4 ONLY’ pada September, dan merilis single digital ‘Lost At Sea’, sebuah remix dari lagu utama ‘Waterfall’, ‘illa illa’, menampilkan Bipolar Sunshine dan Afgan, pada Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)