home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Ho Jun, Jang Do Yeon, Sunny, Loco, dan Miyeon Jadi Pengamat di Reality Show Kencan

Jumat, 22 Oktober 2021 14:15 by fzhchyn | 1778 hits
Son Ho Jun, Jang Do Yeon, Sunny, Loco, dan Miyeon Jadi Pengamat di Reality Show Kencan
Image source: TVing

DREAMERS.ID - Reality show baru ‘Love Catcher in Seoul’ (terjemahan literal) telah mengungkapkan jajaran panelisnya! Pada 21 Oktober, TVING mengumumkan bahwa Son Ho Jun, Jang Do Yeon, Sunny SNSD, Loco, dan Miyeon (G)I-DLE telah berperan sebagai “pengamat” dalam acara tersebut.

‘Love Catcher in Seoul’ adalah reality show tentang permainan psikologis kencan antara "penangkap cinta," yang mencari cinta yang ditakdirkan, dan "penangkap uang," yang mencoba memenangkan hadiah uang besar.

Son Ho Jun, Jang Do Yeon, Sunny, Loco, dan Miyeon akan mewakili nilai dan tren di antara pria dan wanita muda saat ini saat mereka menonton peserta reality show dan berbagi komentar jujur ​​mereka tentang apa yang terjadi dalam permainan.

Son Ho Jun, yang tampil di sebuah acara sebagai host untuk pertama kalinya, diharapkan dapat berhubungan dengan perasaan para peserta sebagai penggemar musim sebelumnya ‘Love Catcher’ dan penggemar reality show kencan lainnya seperti ‘Transit Love’.

Baca juga: Gong Seung Yeon dan Son Ho Jun Dikabarkan Pacaran, Ini Kata Agensi

Jang Do Yeon telah muncul sebagai pembawa acara di dua musim sebelumnya dari ‘Love Catcher’ dan terkesan dengan percakapannya yang cerdas dan deduksi yang persuasif.

Sunny digambarkan sebagai "mesin reaksi yang relatable" yang akan membela penonton, serta menunjukkan wawasan yang tajam tentang kata-kata dan tindakan halus para peserta reality show.

Loco juga penggemar musim sebelumnya ‘Love Catcher; dan akan berhubungan dengan para peserta pada tingkat yang sama dengan pemirsa. Miyeon akan berhubungan baik dengan para peserta, yang seumuran dengannya, dengan pesonanya yang manis, dan menunjukkan tingkat ambisi yang baru dalam hal membuat deduksi.

‘Love Catcher in Seoul’ akan tayang perdana pada 19 November di TVING.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)