home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Ungkap Kesan Comeback Tanpa Jun dan The8

Jumat, 22 Oktober 2021 13:30 by muthiasp | 862 hits
SEVENTEEN Ungkap Kesan Comeback Tanpa Jun dan The8
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada tanggal 22 Oktober, SEVENTEEN resmi comeback dengan merilis mini album ke-9 bertajuk Attaca. Ini menjadi comeback pertama mereka tanpa dua anggota yakni Jun dan The8, yang fokus promosi di Tiongkok selama sisa tahun 2021.

Mengenai perubahan tersebut, Seungkwan berkomentar, "Kami selalu menjadi 13 anggota sejak debut, jadi saya pikir merasa bahwa kesenjangan dari dua anggota yang pergi adalah wajar. Kami selalu bersama tidak hanya selama promosi tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari, jadi kami sangat merindukan mereka."

Seungkwan juga menambahkan, "Kami sebenarnya baru saja menyelesaikan pertunjukan pra-rekaman, dan para anggota (Jun dan The8) menyaksikan dan mengatakan bahwa kami mengisi tempat kosong mereka dengan baik, jadi mereka berterima kasih."

"Kami tetap berhubungan, dan Jun dan The8 juga bekerja keras dalam promosi mereka di luar negeri. Kami semua berencana untuk melakukan yang terbaik," ujarnya dalam sesi jumpa pers yang digelar Jumat (22/10) pagi waktu Korea.

Baca juga: Belum Dirilis, Album Baru SEVENTEEN Dipesan Lebih dari 3 Juta Kopi

Wonwoo kemudian berbagi, "Karena ini adalah pertama kalinya kami berpromosi sebagai 11 anggota, kami juga penasaran bagaimana jadinya. Jun dan The8 merekam banyak konten, seperti pertunjukan dance, bersama kami sebelum mereka pergi."

"Kami punya banyak konten yang dipersiapkan sehingga penggemar tidak akan memiliki kesempatan untuk merindukan mereka terlalu banyak, jadi saya harap Anda menantikannya," paparnya.

Terakhir, Mingyu berkata, "Kami sangat merindukanmu, tetapi kami bertekad akan melakukan yang terbaik di tempat kami masing-masing, jadi semangat!"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)