home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Ngefans, Yoon Kye Sang dan Taeyeon SNSD Pernah Saling Ngaku Suami Istri

Minggu, 24 Oktober 2021 09:30 by muthiasp | 1397 hits
Saling Ngefans, Yoon Kye Sang dan Taeyeon SNSD Pernah Saling Ngaku Suami Istri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sifat penggemar K-Pop sangat beragam, tetapi satu yang sama adalah bagaimana mereka memiliki panggilan sayang atau rasa "memiliki" atas idolanya. Tak ubahnya fans biasa, Yoon Kye Sang dan Taeyeon SNSD juga melakukan hal serupa.

Dalam episode terbaru Amazing Saturday pada 23 Oktober, MC Boom berkata tentang Yoon Kye Sang, yang merupakan anggota dari grup generasi pertama, g.o.d, yang sangat populer, "Sama halnya dengan Taeyeon, seluruh negeri dulunya penuh dengan apa yang disebut istri Yoon Kye Sang. Bahkan para produser tergila-gila padamu."

Park Na Rae kemudian berbagi cerita, "Untuk memberi tahu kalian seperti apa keadaannya, saya berada di ruang tunggu sebelah, dan mereka terus bersorak sambil mendengarkan musik g.o.d."

Baca juga: Yoon Kye Sang Dikonfirmasi Bintangi Drama Klub Rugby

Taeyeon, yang merupakan penggemar berat Yoon Kye Sang, mengungkapkan, "Ketika saya masih di kelas 5 SD, saya membeli label nama Yoon Kye Sang dan memakai kipas dewa warna biru langit sepanjang waktu. Saya bahkan menghapus kliping majalah. Saya adalah istri Yoon Kye Sang di Jeonju."

Yoon Kye Sang ternyata juga fanboy dari SNSD. Ia berkata, "Saya ingat SNSD memulai debutnya ketika saya masih di militer, dan saya sangat menyukai mereka. Saya juga mengatakan bahwa saya adalah suami Taeyeon."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)