home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan 'DIMENSION: DILEMMA'

Senin, 25 Oktober 2021 10:45 by fzhchyn | 608 hits
ENHYPEN Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan 'DIMENSION: DILEMMA'
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - Di usianya yang bahkan belum genap satu tahun, ENHYPEN telah meraih banyak pencapaian yang mengesankan. Terbaru, boy group ini telah mencatat rekor personal di chart Billboard 200 dengan album teranyar mereka!

Pada 25 Oktober KST, Billboard mengungkapkan bahwa full album pertama ENHYPEN ‘DIMENSION: DILEMMA’ debut di No. 11 di chart Billboard Top 200 Albums, peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

Album ‘DIMENSION: DILEMMA’ yang menampilkan lagu utama ‘Tame-Dashed’ sendiri resmi dirilis pada 12 Oktober lalu. Di minggu ini, album tersebut juga menjadi album terlaris keempat di AS.

Ini adalah kali kedua ENHYPEN masuk dalam chart di Billboard 200. Mereka pertama kali debut dalam chart tersebut pada bulan Mei dengan album sebelumnya ‘BORDER : CARNIVAL’ yang debut di posisi No. 18.

Dengan album ‘DIMENSION : DILEMMA’ mendarat di posisi No. 11 dalam chart minggu ini, ENHYPEN pun berhasil menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan dan mencatat rekor personal baru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)