home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Pertama Sejak Wamil, Leo VIXX Rilis Musik Baru Minggu Depan

Senin, 25 Oktober 2021 12:00 by fzhchyn | 473 hits
Comeback Pertama Sejak Wamil, Leo VIXX Rilis Musik Baru Minggu Depan
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun, Leo VIXX akhirnya siap kembali menyapa penggemar dengan musik baru! Ini akan menandai perilisan pertamanya sejak menyelesaikan tugas wajib militer pada bulan September lalu.

Pada 25 Oktober tengah malam KST melalui media sosial resminya, VIXX mengejutkan para penggemar dengan mengumumkan bahwa Leo akan membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu pada minggu depan.

Melalui teaser pertama yang diungkap, Leo akan resmi merilis ‘I'm Still Here’ pada 2 November pukul 18:00 KST. Karya barunya ini dirilis menjelang acara ‘LEO Special Live [I’m, Still Here – And you are’] pada 11 November mendatang.

Baca juga: Leo VIXX Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

Leo melakukan debutnya sebagai member boy group VIXX pada tahun 2012 lalu dan juga telah berkarir di dunia musikal. Dia kemudian resmi debut sebagai solois dengan merilis mini album ‘Canvas’ pada 31 Juli 2018.

Comeback terakhirnya sebagai penyanyi solo adalah pada Juni 2019 dengan merilis mini album kedua ‘Muse’. Setelah itu ia memulai tugas militer pada Desember di tahun tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)