home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seo Jin dan Kwak Sun Young Bakal Bintangi Drakor Remake Prancis

Senin, 25 Oktober 2021 15:15 by bellaevania | 731 hits
Lee Seo Jin dan Kwak Sun Young Bakal Bintangi Drakor Remake Prancis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Prancis 'Call My Agent!' sedang dikabarkan tengah disiapkan untuk dibuat menjadi drama Korea. Drama ini menggaet Lee Seo Jin dan Kwak Sun Young sebagai pemain utamanya.

Pada 25 Oktober, Studio Dragon yang merencanakan dan mengembangkan drama tersebut membagikan, “Kami menawarkan peran tersebut kepada Lee Seo Jin dan Kwak Sun Young, dan mereka saat ini sedang meninjaunya.”

'Call My Agent!' adalah serial Prancis terkenal yang terdiri dari empat musim yang menampilkan perjuangan sengit para bintang papan atas dan manajer mereka dengan cara yang realistis dan cerdas.

Baca juga: Lee Seo Jin Akhirnya Bergabung dengan Antenna

Remake ini akan mengembangkan episode yang sesuai dengan situasi di Korea sambil memasukkan kekuatan dan poin menyenangkan dari karya aslinya. Secara khusus, akan ada deretan cameo yang akan membuat setiap episode makin spesial.

Drama ini akan diproduseri oleh Baek Seung Ryong yang menyutradarai drama komedi 'Pegasus Market' dan naskahnya ditulis oleh Park So Young dan Lee Chan. 'Call My Agent!' diperkirakan akan mulai syuting pada bulan Februari tahun depan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)