home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Sampaikan Pidato Berisi Peringatan, Krisis Iklim Semakin Nyata

Senin, 25 Oktober 2021 21:32 by muthiasp | 575 hits
BLACKPINK Sampaikan Pidato Berisi Peringatan, Krisis Iklim Semakin Nyata
Image source: Naver

DREAMERS.ID - BLACKPINK ditunjuk sebagai duta niat baik untuk Konferensi Perubahan Iklim ke-26 (COP26) yang akan datang dan duta besar kehormatan untuk Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa, menyampaikan pidato khusus selama acara Google "Dear Earth" Sabtu (waktu AS).

Acara yang ditayangkan secara khusus melalui YouTube Originals "Dear Earth" diadakan untuk mempromosikan tindakan terhadap krisis iklim yang telah mendatangkan malapetaka di seluruh dunia.

Masing-masing anggota BLACKPINK memberikan pidatonya yang meningkatkan kesadaran dengan kondisi bumi saat ini, "Kami tumbuh di planet yang semakin sakit setiap hari sejak kami lahir," kata Jisoo dalam bahasa Korea.

"Orang-orang dari generasi kita terhubung erat satu sama lain dan kitalah yang akan menghadapi apa yang akan terjadi pada Bumi di masa depan. Oleh karena itu, kita harus lebih waspada terhadap krisis lingkungan."

Jennie menambahkan, "Kami adalah generasi pertama yang tumbuh di era digital dan itu membuat kami unik. Karena kami tumbuh terhubung satu sama lain melalui teknologi, kami memiliki banyak kesamaan di mana pun kami tinggal di Bumi."

"Dan hari ini, kita bersatu sekali lagi, karena kita menghadapi masalah bersama yang terkait dengan waktu yang kita jalani."

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Rose mengatakan bahwa dia menyadari keseriusan masalah setelah memperhatikan jumlah sampah yang dikumpulkan bumi setiap tahun, sementara Jisoo mengungkapkan bahwa dia menyadari krisis iklim setelah melihat pencairan cepat lapisan es kutub.

Jisoo menjelaskan, "Jelas, perubahan iklim sedang terjadi dan alam kita menghilang... Dalam waktu dekat, akan ada pergeseran generasi. Artinya sekarang, generasi kita bertanggung jawab untuk menjaga Bumi."

Lisa melanjutkan dalam bahasa Thailand, mengatakan, "Planet ini memanas terlalu cepat dan alam liar kita menghilang terlalu cepat. Lautan sedang sekarat dan sampah kita menumpuk."

"Jika situasi ini berlanjut, kita mungkin tidak memiliki planet untuk diselamatkan di masa depan. Tetapi generasi kita jauh dari tidak berdaya dan suara kita tidak mungkin diabaikan."

Rose berkata, "Jadi generasi kita harus bersatu. Kita harus bersatu dan bekerja menuju tujuan bersama untuk menyelamatkan Bumi ini. Berbicara sebagai satu, kita harus menyuarakan pemikiran kita tentang keadaan Bumi saat ini sampai kita dapat mengambil tanggung jawab itu sendiri, karena momen kritis berikutnya akan datang dengan sangat cepat."

"Ratusan juta dari kita, yang suatu hari akan mewarisi Bumi ini, akan menyaksikan apa yang terjadi di Glasgow bulan depan," tambahnya menyinggung pertemuan mendatang pemimpin dunia di Glasglow, Inggris.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)