home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Bo Hyun Bahas Penampilannya yang Super Beda di My Name dan Yumi's Cells

Selasa, 26 Oktober 2021 09:00 by muthiasp | 543 hits
Ahn Bo Hyun Bahas Penampilannya yang Super Beda di My Name dan Yumi's Cells
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Ahn Bo Hyun memanjakan penggemar dengan tampil dalam dua drama Korea berbeda di tahun ini yaitu Yumi's Cells dan My Name. Meskipun memiliki genre yang berbeda, namun keduanya tayang dengan jadwal yang bersamaan.

My Name syuting setahun yang lalu, menampilkan Ahn Bo Hyun sebagai detektif. Sementara Yumi's Cells yang syuting setelahnya menunjukkan sisi Ahn Bo Hyun dengan rambut panjang dan berjenggot sebagai pengembang game.

Terkait penampilannya yang berbanding terbalik dalam dua drama tersebut, Ahn Bo Hyun berbagi, “Apakah saya memikirkannya dari sudut pandang objektif atau subjektif, saya pikir rambut saya membuat perbedaan besar dalam penampilan saya."

"Saya dengan rambut panjang dan saya dengan rambut pendek terlihat sangat berbeda. Itu membuatku terlihat seperti orang yang sama sekali berbeda. Sebelum saya menjadi aktor, saya membencinya. Ada banyak orang yang tidak mengenali saya ketika saya memotong atau memanjangkan rambut saya."

Baca juga: Sukses Besar, Drama Flex x Cop Akan Lanjut Musim Kedua

Ahn Bo Hyun memaparkan, "Pada awalnya, saya tidak suka ketika orang berkata, 'Itu kamu?' tentang dramaku juga, tapi saya menyukainya sekarang. Saya sangat menyukainya sebagai seorang aktor."

"Saya khawatir untuk waktu yang lama tentang menumbuhkan rambut saya selama itu, tetapi saya pikir itu mampu menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dari saya," ujarnya.

Lebih lanjut, Ahn Bo Hyun berkomentar, "Jika Anda menonton My Name dengan cermat, rambut saya cukup panjang di adegan 'masa lalu', tetapi setelah dia melalui insiden besar dengan Ji Woo, itu menjadi sangat pendek. Saya pikir itu merupakan titik balik baginya."

"Saya suka bahwa saya dapat menunjukkan banyak karakter yang beragam melalui gaya rambut saya. Saya bisa mencukur rambut saya untuk sebuah peran jika saya mau. Saya ingin mencocokkan peran sebanyak mungkin," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)