home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Bo Hyun Bicara Soal Kesan Pertama dan Adegan Intim dengan Han So Hee

Selasa, 26 Oktober 2021 10:30 by muthiasp | 820 hits
Ahn Bo Hyun Bicara Soal Kesan Pertama dan Adegan Intim dengan Han So Hee
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Ahn Bo Hyun menjalani sesi wawancara pasca penayangan serial Netflix My Name yang populer. Ia membahas banyak hal termasuk tentang bekerja dengan Han So Hee, dan adegan intim yang dilakoni mereka.

Aktor tampan itu bercerita mengenai pertemuan pertamanya dengan Han So Hee, “Saya bertemu dengannya untuk pertama kalinya di sekolah aksi. Mungkin karena suasananya yang asing, tapi dia terlihat berbeda."

"Biasanya Anda bertemu lawan main Anda untuk pertama kalinya di pertemuan formal atau pembacaan naskah, tapi tiba-tiba saya melihat seseorang yang hanya saya lihat di TV berkeringat di sekolah aksi."

Ahn Bo Hyun menjelaskan, "Pertama kali kami bertemu, kami mulai belajar bagaimana melakukan aksi. Saya bisa merasakan bahwa dia dipenuhi dengan gairah. Kami tidak memiliki banyak adegan aksi melawan satu sama lain, tetapi kami bertarung sebagai satu tim melawan banyak lawan."

Baca juga: Sukses Besar, Drama Flex x Cop Akan Lanjut Musim Kedua

Tentang chemistrynya, Ahn Bo Hyun berkata, "Kami menjadi tim yang lebih baik seiring berjalannya waktu. Itu bisa sangat sulit baginya karena ada begitu banyak adegan aksi, tetapi dia tidak pernah mengeluh atau menunjukkan tanda-tandanya, dan itu memberi saya kekuatan juga.”

Terkait adegan intimnya, Ahn Bo Hyun berkomentar, “Ada banyak orang yang menanggapi adegan itu dan adegan-adegan itu, yang membuat saya berpikir bahwa banyak orang melihatnya dari perspektif yang sangat beragam,” katanya.

“Daripada tenggelam dalam emosi, saya malah berpikir bahwa Pil Do dan Ji Woo telah menderita dan dapat menghibur satu sama lain sebagai orang yang sama-sama menyembunyikan rasa sakit di dalam."

"Saya pikir adegan-adegan itu penting untuk menunjukkan perasaan Pil Do dan Ji Woo, serta Ji Woo berubah dari seseorang yang ingin menyerah menjadi manusia dan berubah menjadi monster. Itu juga membantu memotivasi balas dendamnya ketika saya terbunuh," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)