home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Petinju, Ahn Bo Hyun Tetap Belajar Action untuk My Name Hingga Naik Berat Badan

Selasa, 26 Oktober 2021 11:45 by muthiasp | 479 hits
Mantan Petinju, Ahn Bo Hyun Tetap Belajar Action untuk My Name Hingga Naik Berat Badan
Image source: FN Entertainment

DREAMERS.ID - Sebelum terjun ke dunia akting, Ahn Bo Hyun sempat berkarir sebagai petinju. Hal itu membantunya dalam membintangi drama action. Namun ia tetap belajar adegan aksi lagi hingga menaikkan berat badan untuk serial Netflix My Name.

Ahn Bo Hyun berkata, “Saya tidak tahu apakah itu karena saya pernah berolahraga sebelumnya, tetapi saya selalu tertarik untuk melakukan adegan aksi. Saya menonton film tinju dan berpikir, 'Orang ini bukan petinju tapi mereka bagus. Karena saya pernah menjadi petinju, saya pandai adegan tinju'."

"Sejak saat itu, saya tertarik dan ingin tahu tentang adegan aksi. Saya selalu ingin mencobanya jika saya bisa, tetapi itu sangat berbeda dari tinju di kehidupan nyata. Hal terpenting dalam adegan aksi adalah berada di level yang sama dengan pasangan Anda sehingga tidak ada yang terluka."

Ahn Bo Hyun bercerita soal persiapannya untuk My Name, "Saya pergi ke sekolah aksi dan bekerja keras untuk menyesuaikan dengan orang lain, tetapi saya tidak puas dengan hasilnya. Tetapi orang-orang di sekitar saya mengatakan kepada saya bahwa itu terlihat seperti pertarungan nyata, jadi saya harap dua atau tiga bulan yang saya habiskan untuk belajar tidak sia-sia.”

Untuk perannya, Ahn Bo Hyun menambah berat badan sekitar 5 kilogram otot. “Saya adalah seorang atlet untuk waktu yang lama dan saya tinggi. Di masa lalu, saya tidak bisa menjadi besar seperti ini dan saya juga tidak memiliki tubuh yang besar."

Baca juga: Sukses Besar, Drama Flex x Cop Akan Lanjut Musim Kedua

"Tapi saya ingin meningkatkan antisipasi orang dan menanggapi harapan mereka, jadi saya fokus pada kekuatan saya sebagai mantan atlet. Saya selalu memantau diet saya setidaknya 300 hari dari 365 hari dan saya selalu mengonsumsi suplemen protein," ungkapnya.

"Saya pikir kerja dan usaha yang saya lakukan memungkinkan saya untuk sampai ke tempat saya hari ini. Itu semua untuk membantu pemirsa tetap tenggelam dalam dunia drama."

Lebih lanjut, Ahn Bo Hyun membahas soal karakter yang diperankan, "Pil Do bukanlah karakter dengan tubuh yang mengancam, tapi saya ingin menunjukkan bahwa dia solid, jadi daripada menunjukkan otot yang terlihat jelas, saya ingin mengisi jaket dan hoodiesnya dengan bobot tambahan."

"Han So Hee juga mengatakan bahwa berat badannya bertambah untuk peran itu, tetapi itu tidak hanya bertambah berat. Saya makan dan berolahraga dengan baik dan tidak pernah melewatkan latihan di lokasi syuting dan mendapatkan lebih dari 5 kilogram saat syuting," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)